Tetap Happy Saat Menstruasi

Tetap Happy Saat Menstruasi
Penulis : Deasylawati P.
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm
Halaman : 104 hlm
Harga : Rp 16.500
Menstruasi bagi Anda, kaum perempuan... barangkali sebuah siksaan. Mulai dari perasaan tak nyaman, mulas dan nyeri yang tak tertahankan, kecamuk emosi hingga tubuh yang mendadak terasa meriang. Berbagai larangan yang diterapkan kepada Anda saat menstruasi - seperti diharamkan untuk shalat, puasa ataupun membaca Al-Qur’an - membuat Anda seakan tengah dijauhkan dari Sang Maha Pemberi Ketenangan. Lengkap sudah 'penderitaan' Anda. Mulai dari aktivitas fisik, ruhiyah maupun akal seakan terjegal.

Wah, separah itukah? Sebenarnya tidak juga. Anda masih bisa meraih kenyamanan, menggapai kenikmatan hidup, serta meraih produktivitas tanpa batas meskipun sang 'tamu bulanan' tengah bertandang. Allah pun tidak 'menjauhi' para salihah, meskipun Anda dalam keadaan tidak suci. Ada banyak amalan yang masih bisa Anda lakukan, yang insya Allah akan dinilai sebagai ibadah.

Buku di tangan Anda ini, membahas dengan lengkap seputar permasalahan menstruasi, ditinjau dari sisi medis maupun syari’at. Masalah nifas, karena dalam beberapa hal memiliki kemiripan dengan menstruasi, juga dipaparkan secara detail. Bahasa yang ringan, enak dinikmati-karena ditampilkan dalam bentuk cerita-membuat buku ini semakin memiliki nilai lebih. Tak nyaman saat menstruasi? Ah, bukan zamannya lagi!
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar