Penuntun Dzikir dan Doa

Penuntun Dzikir dan Doa
Penulis : Dr. Muh. Mu`inudinillah Basri, Lc., M.A
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm (Hard Cover)
Halaman  : 296 hlm
Harga : Rp 55.000


Doa adalah senjata terampuh bagi seorang mukmin, terutama di masa krisis seperti ini, karena ia mampu menembus batas yang tak mampu ditembus oleh siapapun. Para pendoa ibarat pemburu yang meluncurkan anak panah ke arah objek agar mengenainya dengan tepat lagi dahsyat. Bagaimana agar doa terlantun dengan powerfull sehingga karenanya sampai kepada Allah dan membawa hasil? Buku yang disusun oleh Dr. H Muh. Mu`inudinillah Basri, Lc., M.A alumni Al-Iman Islamic University Riyadh, Saudi Arabia ini, insya Allah bisa memandu pembaca atau umat untuk menuju doa yang berbobot dan berkekuatan penuh.
Buku pembimbing dzikir dan doa yang disusun dengan memerhatikan hadits-hadits maqbullah yang diterima oleh para ulama, dan ketika ada hadits dhaifnya, diterangkan kedhaifannya dan penguatnya dari ayat dan hadits lainnya.
Walaupun demikian, hadits-hadits yang ada dalam buku ini, kebanyakan adalah hadits-hadits yang sahih atau hasan yang diterima, dan diamalkan para ulama, dan jika ada hadist yang dhaif penulisnya akan mengingatkannya seseuai dengan kemampuan.

0 komentar:

Posting Komentar